Polsek Ciracas diserang orang tak dikenal, mobil dibakar

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 08:07 WIB Sumber: Kompas.com
Polsek Ciracas diserang orang tak dikenal, mobil dibakar

ILUSTRASI. Suasana Mapolres Ciracas. Tribunnews/Jeprima


POLISI - JAKARTA. Terjadi serangan terhadap Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Polsek Ciracas dirusak dan dibakar orang tidak dikenal (OTK), Sabtu (29/8/2020) dini hari. 

"Ini memang kejadian tadi malam ada sekelompok orang tidak dikenal yang berupaya merusak dengan menyerang Polsek Ciracas Jakarta Timur ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus seperti dikutip Kompas TV, Sabtu. 

Menurut Yusri, sampai saat ini polisi belum mengetahui identitas massa yang melakukan penyerangan. Namun, mereka diperkirakan berjumlah mencapai 100 orang. Mereka melakukan perusakan dan membakar sebuah mobil yang terparkir di area Polsek Ciracas, Jakarta Timur. 

"Ada beberapa kerusakan yang dialami seperti mobil yang memang upaya untuk dibakar," ucapnya. 

Sampai saat ini polisi sendiri masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Polsek Ciracas. "Sampai dengan saat ini kita lihat sendiri bahwa anggota sedang melakukan olah TKP," ucapnya. 

Peristiwa serupa juga pernah terjadi di Polsek Ciracas, Jakarta Timur pada 11 Desember 2018 lalu. Perusakan terjadi sekitar pukul 23.00 hingga dini hari Sejumlah massa melalukan perusakan hingga pembakaran diduga karena tidak puas dengan penanganan kasus yang ditangani Polsek Ciracas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polsek Ciracas Diserang Orang Tak Dikenal, Mobil Ikut Dibakar"
Penulis : Muhammad Isa Bustomi
Editor : Diamanty Meiliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru