Ramadan, Transjakarta akan jual daging di halte

Selasa, 06 Juni 2017 | 14:45 WIB   Reporter: Rizki Caturini
Ramadan, Transjakarta akan jual daging di halte


JAKARTA. PT Transjakarta akan menjual daging di halte Transjakarta selama Ramadan. Langkah itu akan dilakukan menyusul penjualan sembako di halte Transjakarta dengan nama "Sembako on Shelter".

Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, yang sedang kami pikirkan daging, bagaimana jual daging tanpa freezer. Transjakarta ingin warga, khususnya pengguna Transjakarta, mendapatkan daging berkualitas tetapi dengan harga sesuai harga eceran tertinggi (HET).

"Kami sedang pikirkan caranya supaya warga bisa mendapatkan daging dengan harga lebih murah dan kualitasnya bisa kami pertanggungjawabkan," ujar Budi di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (6/6).

Budi menjelaskan, sudah ada 50 halte Transjakarta yang menjual sembako selama Ramadan. Hingga saat ini, sembako yang sudah laku mencapai 5.000 kemasan. Sembako-sembako itu dijual dengan HET secara non-tunai.

"Seminggu penjualan itu sudah 5.000-an kemasan. Jadi yang paling laku seingat saya gula, setelah itu minyak goreng, tepung terigu, beras," kata Budi. Penjualan sembako di halte Transjakarta selama Ramadan sudah dimulai sejak 26 Mei 2017. Penjualan dilakukan mulai pukul 16.00-19.00 WIB.

(Nursita Sari)

Artikel ini sudah ditayangkan di kompas.com berjudul PT Transjakarta Akan Jual Daging di Halte pada Ramadhan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru