Rute MRT Jakarta diperpendek hanya sampai stasiun Dukuh Atas BNI

Rabu, 22 Mei 2019 | 13:44 WIB   Reporter: Harry Muthahhari
Rute MRT Jakarta diperpendek hanya sampai stasiun Dukuh Atas BNI


MRT - JAKARTA. PT MRT Jakarta memutuskan untuk tidak mengoperasikan Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI). Keputusan itu diambil dengan alasan keamanan penumpang. Sekedar tahu saat ini sedang berlangsung aksi massa di sekitar gedung Bawaslu, Sarinah.

Sekretaris Perusahaan MRT Jakarta mengatakan, penutupan Stasiun Bundaran HI dilakukan sejak pukul 13.30 WIB sampai 24.00 WIB. "Pada hari ini mulai pukul 13:30 WIB akan diberlakukan rekayasa jalur MRT Jakarta dari stasiun MRT Lebak Bulus Grab dan dari stasiun-stasiun MRT lainnya hanya sampai Stasiun Dukuh Atas BNI," terangnya pada Kamis (22/5).

Mengutip Kompas.com, aksi unjuk rasa terkait hasil Pemilu 2019 berlangsung sejak kemarin (21/5) sempat ricuh. Peserta aksi merusak pagar besi di Gedung Bawaslu sekitar pukul 22.00 WIB. Polisi pun bergerak membubarkan paksa massa. Menurut polisi, kericuhan karena ulah provokator yang baru datang malam hari.

Massa berlarian ke arah Tanah Abang, sebagian lagi ke arah Gondangdia dan terkonsentrasi di Jalan Agus Salim. Lalu, massa mulai mendatangi Bawaslu RI dan kembali ricuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru