Sebagian wilayah Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang

Senin, 07 Januari 2019 | 06:31 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
Sebagian wilayah Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah di Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada Senin (7/1).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim antara siang dan malam hari," ungkap BMKG dalam peringatan dini prakiraan cuaca hari ini.

Senin pagi, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sementara, wilayah Jakarta lainnya akan berawan.

Memasuki siang hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan. Pada malam hari, hujan akan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Adapun wilayah lain di Jakarta akan diprediksi diselimuti awan.

Untuk daerah di luar Jakarta, hujan lokal diprediksi turun di Bekasi, Bogor, dan Depok pada siang hari. Hujan masih akan berlanjut dengan intensitas ringan di tiga wilayah itu pada malam hari. Selasa dini hari, Kepulauan Seribu akan diguyur hujan dan wilayah Jakarta lainnya berawan. (Rindi Nuris Velarosdela)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Wilayah Jakarta Diprediksi Hujan Disertai Petir dan Angin Hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru