Sejumlah wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan pada hari ini

Minggu, 01 April 2018 | 08:07 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Sejumlah wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan pada hari ini

ILUSTRASI. Tugu Monas


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA.  Hujan diprediksi mengguyur sejumlah wilayah di Jabodetabek Minggu (1/4). Informasi ini tercantum dalam situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) RI www.bmkg.go.id.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang durasi singkat di wilayah Jaksel, Jakbar, dan Jakpus pada sore hingga awal malam hari," demikian isi peringatan BMKG seperti dikutip Kompas.com, Minggu. Pagi ini seluruh wilayah di Jakarta, Tangerang diprediksi cerah berawan. Sedangkan wilayah Bekasi, Depok dan Bogor diprediksi cerah.

Siang hari wilayah Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang akan diselimuti awan. Sedangkan wilayah lain di Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas rendah hingga sedang. Wilayah Bekasi, Depok dan Bogor diprediksi cerah.

Malam hari hujan akan mengguyur Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan diselimuti awan. Senin (2/4) dini hari hujan akan mengguyur Kepulauan Seribu. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan berawan. (Sherly Puspita)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hujan Akan Mengguyur Sejumlah Wilayah di Jabodetabek"

Senin (2/4/2018) dini hari hujan akan mengguyur Kepulauan Seribu. Wilayah lain di J

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hujan Akan Mengguyur Sejumlah Wilayah di Jabodetabek", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/04/01/06210701/hujan-akan-mengguyur-sejumlah-wilayah-di-jabodetabek.
Penulis : Sherly Puspita
Editor : Aprillia Ika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru