Sekda Pemprov DKI Saefullah dirawat karena corona, Gubernur Anies minta doa

Selasa, 15 September 2020 | 22:00 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Sekda Pemprov DKI Saefullah dirawat karena corona, Gubernur Anies minta doa

ILUSTRASI. Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta Saefullah terpapar corona (covid-19). Kini Saefullah dirawat intensif di rumahsakit. TRIBUNNEWS/HERUDIN


VIRUS CORONA -JAKARTA. Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah positif  terpapar corona atau Covid-19. 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan minta ke semua pegawai di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk mendoakan kesembuhan Saefullah.

Lewat surat, Anies mengatakan Saefullah saat ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit (RS).  Anies juga minta kepada jajarannya agar mendoakanjuga para pasien Covid-19 lainnya yang tengah berjuang melawan virus corona atau Covid-19.

"Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu, benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19," kata Anies dalam pesannya.

Berikut salinan isi surat Anies ke jajarannya di Pemprov DKI Jakarta. 

Baca Juga: Warga DKI positif corona (Covid-19) wajib isolasi di fasilitas DKI, ini daftarnya

Pesan untuk Seluruh Jajaran Pemrov DKI Jakarta

Assalamu’alaikum wr wb

Semoga ibu dan bapak dalam keadaan sehat wal afiat saat menerima dan membaca pesan ini.

Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar Covid-19.

Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu; benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19.

Pak Sekda sedang mendapatkan cobaan yang tidak sederhana. Mari kita doakan agar beliau diberikan kekuatan dalam menjalani proses perawatan yang penuh tantangan ini. Semoga Allah mudahkan, Allah cepatkan penyembuhannya, Allah angkat penyakitnya, disegerakan pulihnya dan Pak Sekda segera bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan dengan kita semua. Aamin aamin Allahuma aamin ...

Semoga Allah swt mengabulkan, semoga Allah mengijabah doa kita semua.

Salam hormat,

Anies Baswedan

Baca Juga: Banyak rumahsakit sediakan swab test drive thru, simak daftar dan biayanya


Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Naufal Firman Yursak membenarkan surat dan kabar Sekda DKI Jakarta Saefullah terkena Covid-19. 

"Benar, bantu doakan beliau segera pulih ya," kata Naufal saat dikonfirmasi, Selasa (15/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Titis Nurdiana

Terbaru