Simak prakiraan cuaca Jabodetabek Senin (23/3) ini

Senin, 23 Maret 2020 | 07:05 WIB Sumber: Kompas.com
Simak prakiraan cuaca Jabodetabek Senin (23/3) ini

ILUSTRASI. Sejumlah kendaraan melintas di Jalan Tentara Pelajar, Jakarta, Sabtu (25/2/2017). BMKG menyatakan selama sepekan ke depan curah hujan di kawasan Jabodetabek masih tinggi.


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, sebagian besar wilayah DKI Jakarta tidak akan diguyur hujan pada hari ini, Senin (23/3/2020).

Pagi hari, hujan diprakirakan hanya akan turun di Jakarta Utara dengan cakupan lokal. Siang hingga sore hari, hanya wilayah Jakarta Timur dan Selatan yang hujan lokal.

Malam, kecuali Jakarta Selatan yang hujan ringan, seluruh wilayah Jakarta kemungkinan berawan. Di Jawa Barat, Kota Bogor dan Depok diprakirakan hujan ringan pada pagi dan malam hari. Siang-sore hari, hujan disertai petir akan melanda kedua kota.

Baca Juga: Hujan ringan akan guyur DKI siang ini, waspada petir dan angin kencang di Jaksel

Sementara itu, Kota Bekasi kemungkinan tak akan diguyur hujan pagi hari. Namun, Bekasi juga kemungkinan hujan disertai petir pada siang-sore hari.

Malam hari, hujan akan turun dengan intensitas ringan. Di Banten, Kota Tangerang diprediksi mengawali hari dengan cuaca berawan.

Siang hari, hujan lokal akan mengguyur beberapa titik. Malam hari, cuaca berawan akan kembali menaungi Tangerang. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BMKG: Siang hingga Sore Ini, Bekasi, Depok, Bogor Berpeluang Hujan Disertai Petir",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru