Sriwijaya Air gelar diskon tiket pesawat 20% hingga akhir Maret 2020, siapa minat?

Rabu, 11 Maret 2020 | 11:14 WIB Sumber: TribunNews.com
Sriwijaya Air gelar diskon tiket pesawat 20% hingga akhir Maret 2020, siapa minat?

ILUSTRASI. Pesawat Boeing 737 maskapai Sriwijaya Air.


PEMANGKASAN HARGA TIKET - JAKARTA. Maskapai Sriwijaya Air memberikan diskon tiket pesawat sebesar 20% melalui program Eco Promo. Dikutip dari situs resmi Sriwijayaair.co.id, diskon ini berlaku untuk pembelian dari 5 Februari sampai 31 Maret 2020.

Sementara periode penerbangan dari 5 Februari 2020 sampai waktu yang belum ditentukan. Namun ada beberapa syarat yang harus dipastikan untuk penumpang, pertama diskon berlaku untuk tiket tanpa bagasi. Tiket yang dikeluarkan akan tampak 0 kilogram, tetapi penumpang masih diperkenankan membawa bagasi kabin dengan berat maksimal tujuh kilogram, dimensi panjang 46 cm x lebar 23 cm x tinggi 56 cm.

Baca Juga: Komitmen Garuda Indonesia (GIAA) untuk terbangkan jemaah umrah ke Arab Saudi

"Program ini untuk mengakomodasi permintaan pelanggan akan tiket dengan harga ekonomis tanpa membawa banyak bagasi," kata Branch Manager Sriwijaya Air cabang Semarang, Christin Santy A dikutip dari Tribun Jateng Travel.

Namun demikian jika penumpang ingin menambah bagasi, dapat membali melalui Prepaid Baggage atau layanan pra jual bagasi. Diskon sebesar 20 persen berdasarkan tarif dasar tiket. Diskon tersebut berlaku untuk penerbangan sekali jalan atau pulang-pergi bagi penumpang dewasa dan anak-anak.

Baca Juga: DPR minta pengawasan di bandara diperketat untuk cegah penyebaran virus corona

Untuk pembelian tiket Eco Air ini dapat dipesan melalui situs resmi, aplikasi mobile, dan kantor tiket Sriwijaya Air.

Selain promo Eco Air, Sriwijaya Air juga memberikan promo lainnya berupa potongan 25 persen untuk pembelian tiket pesawat bagi pelajar, potongan 35 persen pembelian tiket pesawat bagi penduduk lansia usia 60 tahun ke atas , potongan 10 persen untuk pembelian tiket bagi TNI dan Polri, dan 10 persen pembelian tiket pulang pergi. Semua promo tersebut berlaku untuk penerbangan domestik Maskapai Sriwijaya Air Group kecuali rute penerbangan charter.

Artikel ini telah tayang di Tribuntribunjatengtravel.com dengan judul "Sriwijaya Air Tawarkan Potongan Harga Tiket Pesawat Hingga 35% Selama Februari-Maret 2020"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru