Tenda besar di Pasar Ikan ternyata dari Prabowo

Rabu, 11 Mei 2016 | 00:02 WIB   Reporter: Dupla Kartini
Tenda besar di Pasar Ikan ternyata dari Prabowo


JAKARTA. Tenda yang berdiri di bekas lahan gusuran di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, beberapa di antaranya merupakan pemberian dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Hal ini diungkapkan anggota Fraksi Gerindra di DPR RI, Aryo Djojohadikusumo.

"Tenda yang besar sumbangan Pak Prabowo," kata Aryo, saat menemui warga Luar Batang dan Pasar Ikan di Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (10/5).

Pernyataan Aryo itu dikuatkan oleh perwakilan warga Pasar Ikan, Upi Yunita. Menurut Upi, Prabowo memberikan tenda sebanyak empat buah.

Upi menunjuk empat tenda berukuran besar yang disumbang Prabowo. "Empat tenda dari Pak Prabowo. Diberikan dua puluh hari yang lalu," ujarnya.

Upi menambahkan, selain memberikan tenda, Prabowo melalui organisasi Laskar Merah Putih memberikan bantuan lain juga. "Menu makan siang, permainan bola, dan trauma healing yang diberikan Ibu Dayang dari Laskar Merah Putih," ujarnya.

Aryo adalah keponakan Prabowo Subianto. Dirinya datang menemui warga Luar Batang dan Pasar Ikan karena diajak Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno. (Robertus Belarminus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru