Ulang tahun DKI Jakarta, 8 e-commerce menebar diskon gede, ini daftar lengkapnya

Senin, 22 Juni 2020 | 12:54 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Ulang tahun DKI Jakarta, 8 e-commerce menebar diskon gede, ini daftar lengkapnya

ILUSTRASI. Warga menonton aksi tata cahaya dan berbagai macam pertunjukan kesenian pada perayaan HUT DKI Jakarta ke-492 di Bundaran HI, Jakarta, Sabtu (22/6). Pemprov DKI menggelar?Jakarta Night Festival sebagai puncak perayaan ulang tahun ke-492 dengan konsep 'Waja


KABAR DISKON -JAKARTA. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) tahun ini meniadakan Festival Jakarta Great Sale dalam perayaan HUT DKI Jakarta ke -493 tahun ini. 

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta tidak akan menggelar  festival diskon besar-besaran karena pandemi virus corona (Covid-19).  

Pesta diskon secara  offline akan memancing minat banyak orang untuk datang. APPBI khawatir ini bisa melanggar protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona.

Jika konsumen ingin menikmati diskon, Pemprov DKI akan menggelar Festival Jakarta Great Online Sale mulai tanggal 22 Juni - 30 Juni 2020. Ini artinya,  selama 7 hari penuh,  akan ada pesta diskon di sejumlah platform belanja online

Mengutip instagram resmi Pemprov DKI, rangkaian acara HUT Ke-493 Kota dapat dinikmati secara virtual mulai 20-22 Juni 2020 di Beritajakarta.tv dan akun media sosial Pemprov DKI Jakarta.

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah berharap masyarakat bisa turut membantu UMKM Jakarta pada masa pandemi melalui platform belanja online.

 

"Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-493 Kota Jakarta, Pemprov DKI Jakarta bersama 8 kolaborator berkolaborasi mempersembahkan "Jakarta Great Online Sale"!? Jangan lupa save dan nikmati penawaran menariknya hingga 30 Juni 2020. Geser ke kiri untuk lengkapnya!? Kasih tau orang terdekatmu juga, ya!?" tulis @dkijakarta di Instagram, Senin (22/6). 

Ada delapan brand atau produk yang berpartisipasi, antara lain: Food Station, T-10 Thamrin, Pasar Jaya, Blibli, Lazada, Gojek, Bukalapak, Grab dan Tokopedia. 
Di Tokopedia semisal, e-commerce ini memberikan diskon hingga 80% plus 15% cashback, dengan kode promo tertentu. 
 
Semetara Gojek memberikan voucer Gofood sebesar Rp25.000 di merchant pilihan, mulai dari 20 - 30 Juni 2020 mendatang. Konsumen hanya perlu mencantumkan kode promonya saja

Blibli juga member promo dengan pemberian diskon hingga 80 persen. 

Pun dengan Lazada yang memberikan diskon 80%, dengan tambahan voucer 15%. Sementara Bukalapak menebar promo diskon  sampai 90 persen plus gratis ongkos kirim.

Jadi jangan sampai ketinggalannya ya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Titis Nurdiana

Terbaru