Wagub Sandi kembali ingatkan prosedur keselamatan proyek infrastruktur

Selasa, 03 Juli 2018 | 19:30 WIB   Reporter: Kiki Safitri
Wagub Sandi kembali ingatkan prosedur keselamatan proyek infrastruktur

ILUSTRASI. Sandiaga Uno


DPRD DKI - JAKARTA. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno  kembali mengingatkan akan pentingnya prosedur keamanan pekerjaan konstruksi. Menyusul kasus kebakaran di segmen layang MRT Lebak Bulus pada Selasa (3/7) dini hari.

"Yang ini makannya saya selalu bilang, ini harus dipastikan dan MRT itu standarnya tinggi sekali karena Jepang yang di sana," kata Sandiaga di Ciracas Jakarta Timur.

Sandiaga mengaku bahwa dirinya siang ini akan melakukan pertemuan dengan Direktur Utama MRT William P Sabandar. Keduanya berencana membahas terkait masalah kecelakaan kerja ini.

"Belum dapat laporan, tapi hari ini kebetulan Dirut MRT akan menghadap siang ini, jadi nanti kita akan coba lihat," katanya.

"Nah ini akan saya cek laporan secara menyeluruhnya apa ada prosedur yang tidak dilakukan sehingga terjadi kejadian tersebut," tambahnya.

Direktur Utama MRT William P Sabandar sebelumnya menyatakan bahwa sejauh ini tidak ada korban dalam insiden terbakarnya satu gulungan kabel. Pihaknya selanjutnya akan melakukan investigasi atas kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru