Waspada, DKI Jakarta akan dilanda hujan siang hari ini

Sabtu, 07 Maret 2020 | 08:21 WIB Sumber: Kompas.com
Waspada, DKI Jakarta akan dilanda hujan siang hari ini

ILUSTRASI. BMKG memprediksi, nyaris seluruh wilayah DKI Jakarta akan dilanda hujan sejak pagi hingga sore, Sabtu (7/3). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/ama/17


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, nyaris seluruh wilayah DKI Jakarta akan dilanda hujan sejak pagi hingga sore, Sabtu (7/3). Hujan diprakirakan akan mengguyur seluruh wilayah Jakarta, kecuali Jakarta Timur dan Selatan dengan intensitas ringan pada pagi hari. 

Memasuki siang dan sore hari, Jakarta Timur dan Selatan akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, lebih tinggi daripada intensitas hujan di wilayah-wilayah lain. Malam hari, hujan diprediksi reda dan menyisakan langit berawan. 

Baca Juga: Hati-hati di periode 5-7 Maret 2020, hujan lebat dan angin kencang landa Indonesia

Di Jawa Barat, hujan di Kota Bogor, Depok, dan Bekasi diprediksi turun pada siang dan sore hari. Intensitas hujan di Bogor dan Depok masuk kategori sedang, sementara Bekasi masuk kategori ringan. Di Banten, Kota Tangerang kemungkinan akan cerah berawan pada pagi hari. Cuaca kemudian diprediksi hujan dengan intensitas sedang, sebelum reda pada malam hari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BMKG: Jabodetabek Diprediksi Akan Hujan Merata Siang Ini"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru