Peristiwa

Jokowi dijadwalkan hadiri deklarasi millenial road safety festival di jembatan Ampera

Sabtu, 09 Maret 2019 | 09:25 WIB   Reporter: Handoyo
Jokowi dijadwalkan hadiri deklarasi millenial road safety festival di jembatan Ampera

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan melakukan serangkaian agenda kerja di Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (9/3) usai berkunjung ke Provinsi Lampung.

Presiden dan Iriana dijadwalkan menghadiri Deklarasi Millenial Road Safety Festival yang digelar di Jembatan Ampera, Kota Palembang.Acara ini bertujuan untuk mengedukasi kaum milenial untuk menjadi pelopor bijak berkendara.

Dari Palembang, Jokowi akan menuju Balai Pusat Penelitian Karet Sembawa, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin. Di tempat ini Presiden akan bersilaturahmi dengan para petani karet se-Provinsi Sumatera Selatan.

Selain menyerahkan bantuan bibit dan pupuk pertanian kepada para petani, rencananya Jokowi juga akan ikut menyadap karet langsung bersama para petani.

Petang harinya, Presiden dan Ibu Iriana akan menuju Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang untuk terbang kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Diketahui, pada Jumat (8/3/2019), Presiden dan Iriana berada di Provinsi Lampung untuk meresmikan terminal baru Bandara Radin Inten II, tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, hingga deklarasi dukungan Jokowi sebagai capres nomor 01. (Seno Tri Sulistiyono)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Jokowi Dijadwalkan Hadiri Deklarasi Millenial Road Safety Festival di Jembatan Ampera, Palembang"

Editor: Handoyo .
Terbaru