JPFA kirim bantuan pangan untuk pengungsi Lombok

Rabu, 12 September 2018 | 14:26 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
JPFA kirim bantuan pangan untuk pengungsi Lombok

ILUSTRASI. HUNIAN SEMENTARA KORBAN GEMPA LOMBOK


PENYALURAN BANTUAN SOSIAL - JAKARTA. PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JPFA) memberikan bantuan kemanusiaan berupa sosis ayam sebanyak tiga ton dan bakso ayam sebanyak satu ton untuk para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bantuan tersebut tergabung bersama dengan bantuan dari pihak-pihak lain, dan dilepas oleh Menteri Pertanian Amran Sulaiman dari Bali, Rabu (6/9). Bantuan selanjutnya dikirim ke posko bantuan gempa Lombok milik Kementrian Pertanian di Lombok.

Rachmat Indrajaya, Corporate Affairs Director JPFA menyampaikan bantuan yang diberikan bertujuan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi para pengungsi. Menurut relawan di Lombok, para korban gempa membutuhkan lebih banyak asupan protein dan makanan bergizi tinggi karena bantuan berupa beras dan mie instan sudah berlimpah.

“Kami memberikan bantuan sosis dan bakso ayam kepada para pengungsi di Lombok untuk melengkapi kebutuhan nutrisi mereka. Para pengungsi harus mendapatkan asupan nutrisi yang cukup di tengah kondisi sulit seperti ini.” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (12/9)

Selain itu, JAPFA melalui program JAPFA Peduli telah mengirimkan bantuan pada masa tanggap darurat berupa tenda, sembako, genset di 11 titik posko di Lombok Barat, Lombok Utara dan Lombok Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru