Peristiwa

Polisi buru pelaku yang meledakkan petasan di Parkir Timur GBK

Minggu, 17 Februari 2019 | 23:36 WIB Sumber: Kompas.com
Polisi buru pelaku yang meledakkan petasan di Parkir Timur GBK

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mengatakan, pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut terkait ledakan petasan di area Parkir Timur Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, guna mencari pelaku yang meledakkan petasan tersebut. 

"Siapa pelaku kami masih lidik, ini sudah kami buka police line (garis polisi)," kata Gatot, di lokasi, Minggu (17/2/2019). 

Pihaknya juga akan memeriksa sejumlah saksi yang berada di dekat titik ledakan berasal, yang berada di dekat lokasi nobar pasangan calon nomor urut 01. 

"Ini masih lidik, ini masih proses awal, kami akan menyelidiki lagi, akan melihat CCTV, siapa yang ada di sana. Sementara ini, hasil olah TKP teman-teman itu adalah ledakan petasan," ujar Gatot. 

Pantauan Kompas.com, garis polisi yang semula dipasang di sekitar TKP kini sudah dibuka kembali dan arus lalu lintas kembali normal.

Sebelumnya, telah terjadi ledakan keras yang terdengar di Parkir Timur area Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, sesaat setelah debat kedua Calon Presiden dimulai di Hotel Sultan. 

Area Parkir Timur Stadion Gelora Bung Karno diketahui merupakan area nonton bareng pendukung kedua pasangan calon presiden. (Dean Pahrevi)

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Buru Pelaku yang Meledakkan Petasan di Parkir Timur GBK"

Editor: Tendi Mahadi
Terbaru