Prakiraan cuaca hari ini, Jabodetabek diprediksi hujan ringan hingga lebat

Minggu, 15 Maret 2020 | 07:07 WIB Sumber: Kompas.com
Prakiraan cuaca hari ini, Jabodetabek diprediksi hujan ringan hingga lebat

ILUSTRASI. Ilustrasi hujan. Prakiraan cuaca hari Minggu (15/3) ini, sejumlah wilayah Jabodetabek diprediksi hujan ringan hingga lebat.


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jabodetabek akan diguyur hujan ringan hingga lebat disertai petir, Minggu (15/3). 

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, untuk wilayah Jakarta, pada pagi hari diprediksi cerah berawan. Pada siang hari, Jakarta Barat, Utara, dan Pusat berawan, Jakarta Selatan dan Timur hujan lokal serta Kepulauan Seribu cerah berawan. 

Baca Juga: Apakah besok masih akan hujan di Jabodetabek? Berikut prakiraan BMKG

Kemudian pada malam hari, Jakarta Barat, Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Wilayah Jakarta Selatan dan Timur hujan petir, serta Jakarta Pusat hujan ringan. 

Pada dini hari, seluruh wilayah Jakarta berawan kecuali Kepulauan Seribu hujan lokal. Untuk wilayah Jawa Barat, wilayah Bekasi dan Depok pada pagi hingga siang hari cuaca diprediksi berawan. Lalu, dari malam hingga dini hari hujan ringan. 

Sedangkan, untuk Kota Bogor, pada pagi hingga siang hari berawan, malam hari hujan ringan dan dini hari berawan. Sementara itu, wilayah Banten, seperti Kota Tangerang diprediksi pagi hari cerah berawan. 

Baca Juga: Ketersediaan gula kemasan di minimarket juga sudah langka sejak dua bulan terakhir

Lalu, pada siang hari hujan lokal dan pada malam hingga dini hari berawan. (Dean Pahrevi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sejumlah Wilayah Jabodetabek Diprediksi Hujan Ringan hingga Lebat"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru