Gubernur Anies bantah menerima telepon dari Ratna Sarumpaet

Rabu, 04 April 2018 | 14:01 WIB Sumber: Kompas.com
Gubernur Anies bantah menerima telepon dari Ratna Sarumpaet

ILUSTRASI. ilustrasi Dishub


DKI JAKARTA - JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tak menerima telepon dari Ratna Sarumpaet pada Selasa (3/4) kemarin. Ratna mengaku menelepon Anies usai mobilnya diderek petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

"Enggak, enggak (menerima telepon dari Ratna Sarumpaet). Kalau telepon Anda tahu sendiri, kemarin saya rapat BKSP sampai siang. Anda di ruangan semua. Saya enggak terima telepon apapun," ujar Anies di Gedung DPRD DKI, Rabu (4/4).

Anies juga tak mengetahui bahwa ada stafnya yang menerima telepon dari Ratna. Dia mengaku akan menyelidikinya. "Gini, nanti saya akan periksa. Saya belum periksa itu. Intinya, kalau tidak mengikuti SOP, salah," kata Anies.

Perseteruan antara Ratna dan petugas Dishub berlangsung di Taman Tebet, Selasa (3/4). Petugas Dishub menderek mobil Ratna karena parkir di badan jalan. Ratna merasa tidak berbuat kesalahan karena tidak ada rambu larangan parkir di sana. Ratna pun menelepon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Namun, telepon Ratna diangkat salah satu staf Anies.

Kepada staf tersebut, Ratna menyampaikan kekesalannya kepada petugas dishub yang dinilainya sewenang-wenang. Ratna menyebut staf Anies mengurus hal itu. Setelah itu, Rata menyebut sejumlah petugas Dishub datang ke rumahnya dengan mengantarkan mobil miliknya dan meminta maaf. (Akhdi Martin Pratama)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anies Mengaku Tak Terima Telepon Ratna Sarumpaet"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru