Berjarak 200 meter, Lulung ke TPS naik mobil

Rabu, 15 Februari 2017 | 15:26 WIB Sumber: Kompas.com
Berjarak 200 meter, Lulung ke TPS naik mobil


JAKARTA. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 46 dengan mengendarai mobil.

Awalnya, dia bersama istri, anak, dan menantunya ingin pergi ke TPS dengan berjalan kaki. Namun, karena lokasi TPS yang agak jauh, Lulung mengurungkan niat. "Mah ternyata jauh mah, naik mobil saja" kata Lulung kepada Istrinya, yang terdengar Kompas.com, Rabu (15/2/2017).

Lulung bersama Istrinya menumpang mobil Honda BRV berwarna silver dengan nomor polisi B 435 ARR. Sementara, anak dan menantu Lulung pergi ke TPS dengan mengendarai sepeda motor.

Rumah kediaman Lulung berada di Jalan Assofa, Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sementara lokasi TPS 46 ada di Jalan Bumi Indah, tepatnya di Gang Rambutan, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Jarak rumah Lulung ke lokasi TPS kurang lebih sekitar 150-200 meter," ujar Haikal, salah seorang warga Gang Rambutan.

Lulung dan keluarga hadir di TPS pada pukul 10.00 WIB. Dia dan istri mendapatkan nomor antrean 293-294. Usai mencoblos Lulung bersama Istri juga mendatangi beberapa TPS yang ada di sekitar tempat tinggal mereka. "Ada 6 TPS di RW 9 saya keliling ke sana untuk mengecek dan memastikan saja," ujar Lulung.

(Mikhael Gewati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru