Djarot harap Pilkada DKI selesai satu putaran

Rabu, 15 Februari 2017 | 12:00 WIB Sumber: Kompas.com
Djarot harap Pilkada DKI selesai satu putaran


JAKARTA. Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yakin bisa menang satu putaran pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Keyakinan Djarot itu disampaikannya usai melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 08 RT 01/05 Kelurahan Kuningan Timur, Rabu (15/2).

Djarot menilai, kerja keras tim dan relawan pendukung selama kampanye membuat dia bersama Basuki Tjahaja Purnama, calon gubernur DKI Jakarta pendampingnya, yakin bisa memenangkan Pilkada.

"Insya Allah, kami mesti dengan keyakinan penuh, mudah-mudahan satu kali putaran selesai sehingga ya cepat keputusannya," ujar Djarot.

Perlunya Pilkada DKI Jakarta satu putaran, menurut Djarot, agar kembali tercipta situasi kondusif di Jakarta. Djarot merasa selama proses Pilkada, kondisi di Jakarta sempat memanas.

"Masyarakat sudah capek. Cepat, tepat, dan akurat sehingga kita bersatu lagi, bahwa kita bersaudara. Mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik untuk Jakarta," ujar Djarot.

Djarot bersama istrinya Happy Farida datang ke TPS sekitar pukul 08.0 WIB. Usai mencoblos, Djarot bergegas menuju rumah Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. (David Oliver Purba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru