Hujan diprediksi akan kembali landa Jabotebek hari ini

Jumat, 16 Februari 2018 | 07:29 WIB Sumber: Kompas.com
Hujan diprediksi akan kembali landa Jabotebek hari ini

ILUSTRASI. Gedung tertinggi di Jakarta, GAMA Tower - Hotel Westin


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Bagi warga Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) yang tengah menikmati libur Imlek, Jumat (16/2) ini, mungkin harus perhatikan prediksi cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sebelum menentukan aktivitas di luar rumah.

Menurut prediksi BMKG, wilayah di Jabodetabek akan diguyur hujan ini. Situs BMKG, www.bmkg.go.id, menyebutkan pagi ini, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor akan diselimuti awan.

Siang hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Wilayah lain di Jakarta akan diselimuti awan.

Malam hari Kepulauan Seribu akan diguyur hujan. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok akan diselimuti awan.

Sabtu dini hari besok, wilayah Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok akan diselimuti awan. (Sherly Puspita)

Berita ini sudah dipublikasikan Kompas.com dengan judul: Hujan Diprediksi Akan Kembali Landa Jabotebek Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru