: WIB    —   
indikator  I  

Ketua Golkar: Ahok punya kesempatan lain

Ketua Golkar: Ahok punya kesempatan lain

JAKARTA. Ketua Umum Golkar Setya Novanto angkat bicara mengenai hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 . Di mana pasangan yang diusung Golkar Ahok-Djarot kalah dari Anies-Sandi menurut hasil hitung cepat.

"Ya ini kenyataan yang harus kita lihat bahwa inilah pilihan rakyat hati nurani yang semuanya sudah dijalankan dengan sebaik-baiknya. Kekalahan ini harus juga jadi persoalan, yang tidak dipersoalkan," kata Novanto di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Novanto mengapresiasi Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua berjalan aman dan tertib. Ia pun berterimakasih kepada TNI/Polri serta KPU dan Bawaslu DKI Jakarta terkait penyelenggaraan Pilkada.

Menurut Novanto, penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta telah berjalan dengan baik dan lancar. Hal tersebut menunjukan demokrasi yang telah berjalan sesuai yang diharapkan masyarakat DKI Jakarta.

"Saya secara khusus menyampaikan kepada pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang telah dipilih oleh masyarakat DKI dan kita ketahui bersama bahwa kita lihat bahwa mayoritas sudah memilih gubernur yang baru adalah nomor 3," kata Ketua DPR itu.

Novanto mengharapkan hasil tersebut dipilih oleh hati nurani masyarakat ibukota. Selain itu, Novanto juga mengapresiasi ide dan gagasan Ahok-Djarot dalam menjalankan pemerintahan DKI yang modern.

"Kita harapkan saudara Ahok bisa memahami dan juga kekalahan ini tidaklah sesuatu yang harus dipikirkan terlalu jauh tapi justru dia adalah seorang generasi muda yang masih punya kesempatan di tempat-tempat lain yang berguna bagi masyarakat Indonesia," kata Novanto.

(Ferdinand Waskita)


SUMBER : TribunNews.com
Editor Adi Wikanto

PILGUB JAKARTA 2017

Feedback   ↑ x
Close [X]