Lelaki bercadar serang Mapolres Banyumas

Selasa, 11 April 2017 | 12:13 WIB Sumber: Antara
Lelaki bercadar serang Mapolres Banyumas


PURWOKERTO. Markas Kepolisian Resor Banyumas di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, diserang seseorang dengan menggunakan senjata tajam, Selasa (11/4) pagi. Pelaku penyerangan sudah diamankan, sejumlah polisi luka-luka.

Penyerangan ini dilakukan oleh seseorang yang menggunakan cadar warna hitam dan helm. Saat penyerangan itu terjadi, sejumlah wartawan sedang berkumpul di halaman Mapolres Banyumas untuk menunggu rilis ungkap kasus pencurian dengan pemberatan.

"Sekitar pukul 10.10 WIB, tiba-tiba dari arah barat datang seorang pengendara sepeda motor serta menggunakan pakaian serba hitam, bercadar hitam, dan helm," kata salah seorang wartawan, Dimas.

Menurut dia, pengendara sepeda motor itu langsung menabrakkan kendaraannya ke salah seorang anggota Polres Banyumas yang sedang menelepon. Setelah terjatuh, pria bercadar itu segera berdiri dan mengeluarkan parang sambil berlari ke arah selatan untuk menyerang beberapa anggota Polres Banyumas.

Salah seorang anggota Polres Banyumas yang berupaya melumpuhkan pria bercadar itu terkena sabetan parang. Pria bercadar itu segera diamankan oleh sejumlah anggota Polres Banyumas dan dibawa ke dalam markas untuk menjalani pemeriksaan.

Kini, Brimob menjaga ketat markas kepolisian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru