Presenter Farhan siap gantikan Ridwan Kamil

Senin, 20 Maret 2017 | 16:52 WIB Sumber: Kompas.com
Presenter Farhan siap gantikan Ridwan Kamil


BANDUNG. Tidak kalah ramai dengan Pilkada Jawa Barat, kasak-kusuk nama-nama calon yang akan maju ke Pilkada Kota Bandung juga mulai ramai diperbincangkan. Terutama soal siapa sosok pengganti Ridwan Kamil yang sudah mantap maju ke Pilkada Jawa Barat 2018.

Salah satu nama yang belakangan mencuat adalah selebritis Indonesia yang terkenal sebagai presenter kondang, Muhammad Farhan.

Saat dihubungi melalui ponselnya, Farhan menyatakan kesiapannya untuk mengikuti Pilkada Kota Bandung 2018 yang akan diselenggarakan serentak dengan Pikada Jabar 2018. "Namanya panggilan amanat kita laksanakan," kata Farhan, Senin (20/3).

Meski menyatakan siap maju ke Pilkada Kota Bandung, Farhan ingin menghargai proses-proses dalam pemilu. "Prosesnya harus kita jalani, didukung oleh partai. Kalau namanya calon kuat harus dapat dukungan dari partai pendukung," ujarnya. 

Farhan pun mengakui bahwa dirinya secara pribadi pernah punya niat untuk menjadi wali kota Bandung. "Kepikiran, pernah. Cuma masalahnya lagi ngumpulkan keberanian. Berani meninggalkan kehidupan dan kenikmatan pribadi," tandasnya.

(Putra Prima)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru