: WIB    --   
indikator  I  

Raja Salman pulang, penerbangan akan distop

Raja Salman pulang, penerbangan akan distop

DENPASAR. Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis al-Saud akan pulang pada Minggu (12/3) besok. Sesuai jadwal yang diterima otoritas Bandara International Ngurah Rai, Bali, Raja Salman akan terbang pukul 10.30 Wita.

Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim mengatakan, Raja Salman akan terbang menggunakan pesawat milik kerajaan dengan nomor penerbangan SV7380 STA 10.00LT/13Mar, STD 12.00LT/13Mar, type B772, rute JED-DPS-MLE. Sebagaimana saat kedatangan, aktivitas penerbangan lain akan dihentikan selama 45 menit.

"Aktivitas penerbangan lain dihentikan selama 45 menit dari pukul 10.00 sampai 10.45 Wita," ujar Arie, Sabtu (12/3). 

Sementara itu, General Manager PT JAS Heri Lukmanto yang menangani ground handling rombongan Raja Salman membenarkan jadwal kepulangan tersebut. Selain pesawat Raja Salman, ada dua pesawat lainnya yang akan berangkat bersama Raja Salman.

"Seperti waktu datang, ada tiga pesawat yang berangkat bersama Raja Salman," kata Lukmanto.

Dua pesawat lainnya mengangkut crew dan rombongan utama, sedangkan satu pesawat lainnya mengangkut tim medis Raja Salman.

Rombongan Raja Salman memang mulai berangsur-angsur meninggalkan Bali mulai Sabtu (11/3). Sudah ada 230 anggota rombongan meninggalkan Bali menggunakan dua penerbangan. 

(Robinson Gamar)


SUMBER : Kompas.com
Editor Rizki Caturini

KUNJUNGAN RAJA SALMAN

Feedback   ↑ x