Rumah Lembang, posko tim pemenangan Ahok

Kamis, 25 Agustus 2016 | 17:50 WIB Sumber: TribunNews.com
Rumah Lembang, posko tim pemenangan Ahok


Jakarta. Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tinggal menghitung bulan. Sejumlah aliansi, partai, dan relawan telah mendirikan posko untuk mengkonsolidasikan kekuatan menghadapi perebutan kursi DKI 1 tersebut.

Salah satunya tim pemenangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mendirikan posko bernama "Rumah Lembang". Disebut Rumah Lembang, karena posko berupa dua rumah satu lantai berlokasi persis menghadap situ Lembang,  tepatnya di jalan Lembang Nomor 25 dan 27‎, Menteng, Jakarta.

Juru bicara tim pemenangan Ahok, Wibi Andriano, mengatakan di rumah bercat putih tersebut nantinya akan menjadi role model posko-posko pemengan Ahok di sejumlah titik di Jakarta. ‎"Tim pemenangan adalah posko, dan nantinya bukan hanya di sini. Rumah ini akan menjadi role model untuk tempat lain," paparnya.

Rumah tersebut nantinya ‎akan digunakan sebagai tempat relawan pemengan Ahok mendeklarasikan diri, tempat diskusi, dan membuat perencanaan dalam mengampanyekan Ahok sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta. "Menjadi tempat pusat informasi, focus group discussion, deklarasi relawan, pokoknya semua aktivitas pemenangan di sini," paparnya.

Rencananya sejumlah tokoh partai akan hadir ke "Rumah Lembang", terutama mereka yang berasal dari tiga Parpol yang telah mendeklarasikan dukungannya untuk Ahok, yakni Hanura, Golkar, dan Nasdem.

"Rencananya akan hadir Setya Novanto, Ruhut Sitompul, Taufik Basara, Ahmad Sahroni, Fayakhun Andriadi, dan lainnya," pungkasnya.

(Taufik Ismail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru