KRL anjlok, lintas Manggarai-Tanah Abang terganggu

Rabu, 18 Mei 2016 | 08:30 WIB   Reporter: RR Putri Werdiningsih
KRL anjlok, lintas Manggarai-Tanah Abang terganggu


JAKARTA. PT KAI Commuter Jabodetabek mengumumkan terjadinya gangguan perjalanan kereta rangkaian listrik (KRL) untuk lintas Manggarai-Tanah Abang.

Insiden tersebut terjadi karena perjalanan KRL KA 1517 sekitar pukul 06.18 wib. Akibatnya kini perlintasan hanya bisa dilalui 1 jalur saja secara bergantian.

"Terjadi di km15+4 antara jalur rel Manggarai - Sudirman," ungkap Eva Chairunisa, Manager Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/5).

Meski sempat terjadi anjlok, tetapi Eva memastikan seluruh penumpang telah dievakuasi dan tidak ada yang mengalami cedera. Sedangkan KRL sendiri kini tengah dalam proses evakuasi. Menurut Eva saat lini perjalanan KRL lintas Manggarai-Tanah Abang masih bisa dilalui.

Hanya saja, lantaran menggunakan 1 jalur secara bergantian maka akan membutuhkan waktu yang lebih panjang dari biasanya.

"Bagi pengguna jasa yang telah melakukan transaksi tiket namun tidak dapat menunggu dan akan berpindah menggunakan moda transportasi lain diperkenankan untuk melakukan pengembalian tiket atau clear card," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru