Sandiaga Uno minta maaf menerobos jalur busway

Minggu, 07 Mei 2017 | 10:25 WIB Sumber: TribunNews.com
Sandiaga Uno minta maaf menerobos jalur busway


JAKARTA. Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menerobos jalur busway di Jalan Salemba Raya untuk sampai ke pesta rakyat merayakan kemenangan bersama relawan Posko Cicurug, Jumat (5/5). Peristiwa ini mendapat kritikan pedas dari para netizen.

"Dari hati terdalam saya minta maaf," kata Sandiaga saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut, Sabtu (6/5).

Menurut Sandiaga, ia merasa bersalah dengan pelanggaran memasuki jalur busway tersebut di Matraman raya. "Ya saya sudah minta maaf. Insya Allah tidak akan terulang lagi," katanya.

Dengan terpilih sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Sandiaga merasa sadar adanya perubahan yang harus diikutinya mulai sekarang. "Saya dan semua tim yang melekat harus sadar bahwa sekarang memang kita harus bisa menjadi panutan dan teladan bagi masyarakat di Jakarta. Jadi kita harus memberi contoh yang baik," ucapnya.

Selain itu, Sandiaga juga mengungkapkan bukan tidak mungkin pejabat pemerintah pun untuk ikut antre saat terjadi kemacetan. "Walaupun diperbolehkan oleh diskresi polisi, alangkah baiknya ikut bermacet-macetan bersama warga Jakarta lainnya," ujarnya.

(Richard Susilo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru