BMKG: Waspadai potensi hujan disertai angin kencang di Jakarta

Senin, 04 Maret 2019 | 06:16 WIB   Reporter: Wahyu Tri Rahmawati
BMKG: Waspadai potensi hujan disertai angin kencang di Jakarta


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai angin kencang di sejumlah wilayah di DKI Jakarta, Senin (4/3) hari ini. 

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim antara siang dan malam hari," bunyi peringatan dini di situs BMKG. 

Siang nanti, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi mengalami hujan ringan, sementara wilayah lainnya diprediksi berawan. Pada malam hari, Jakarta Selatan diprediksi berawan sedangkan wilayah DKI Jakarta lainnya diperkirakan diguyur hujan ringan. 

Hujan ringan juga diprediksi akan turun di Bogor, Depok, dan Bekasi pada siang nanti. Malam harinya, ketiga kota itu diperkirakan berawan. Sementara itu, wilayah Tangerang diprediksi berawan pada siang dan malam hari. Adapun seluruh wilayah Jabodetabek diperkirakan akan cerah berawan pada pagi ini. (Ardito Ramadhan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul BMKG: Waspadai Potensi Hujan Disertai Angin Kencang di Jaksel, Jaktim, dan Jakbar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru