Jalan-jalan di Malioboro Yogyakarta, Jokowi sempatkan shopping

Selasa, 31 Desember 2019 | 05:46 WIB Sumber: Kompas.com
Jalan-jalan di Malioboro Yogyakarta, Jokowi sempatkan shopping


AGENDA PRESIDEN - YOGYAKARTA. Presiden Joko Widodo dan putra bungsunya Kaesang Pengarep menyempatkan diri berjalan di sekitar Istana Kepresidenan Yogyakarta. Presiden sempat membeli kaos di sekitar Jalan Malioboro, Senin (30/12/2019) malam.

Presiden Joko Widodo dan Kaesang, sekitar pukul 20.45 WIB keluar dari Istana Kepresidenan yang terletak di Jalan Margomulyo, Yogyakarta. Mengenakan jaket merah model bomber dipadu dengan celana hitam, Jokowi berjalan santai bersama putra bungsunya yang mengenakan kaos hitam.

Baca Juga: Gibran datangi kediaman Megawati Soekarnoputri, ada apa?

Jokowi sempat menunjuk beberapa warga dan wisatawan untuk berfoto bersama. Ada belasan warga dan wisatawan yang ditunjuk Jokowi dan maju untuk berfoto bersama dengan latar belakang Gedung Agung.

Jokowi sempat berbincang dengan sejumlah pedagang yang berjualan di seberang Istana Negara Yogyakarta atau di sekitar Benteng Vredeburg. Usai berjalan kaki, melihat suasana malam di kawasan Titik Nol, Jokowi kembali masuk ke Istana Negara Yogyakarta sekitar pukul 21.25 WIB.

Jokowi akan meresmikan Gedung Kamijoro di Kabupaten Kulon Progo, Selasa (31/12/2019) Pengunjung kawasan Malioboro yang menyadari kedatangan orang nomor satu itu sontak ramai. Sebagian besar tak menyia-nyiakan untuk mengabadikan melalui gawainya.

Baca Juga: Hindari pajak berganda, Jokowi sahkan tax treaty dengan 47 negara

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru