Komunitas driver online geruduk kantor Kominfo Jawa Timur

Selasa, 15 September 2020 | 10:57 WIB Sumber: TribunNews.com
Komunitas driver online geruduk kantor Kominfo Jawa Timur

ILUSTRASI. Pengemudi ojek daring


OJEK - SURABAYA. Koalisi Organisasi dan Komunitas Driver Online se-Jawa Timur mendatangi Kantor Kominfo Jawa Timur, Selasa (15/9/2020) pagi dan memaksa masuk untuk menyampaikan aspirasinya. Namun perwakilan Kominfo Jawa Timur mengatakan, pimpinannya hari ini tidak ada di kantor. Karena sedang ada agenda rapat.

Selain kantor tersebut, aksi demo yang diberi nama Frontal atau Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal Jilid 2 ini menyuarakan aspirasi di beberapa titik. Saat ini para demonstran sedang menuju ke Polda Jatim.

Setelah itu, mereka akan menggelar unjuk rasa di instansi pemerintah lainnya.

Baca Juga: Jakarta PSBB, Gojek pastikan ojol tak bisa angkut penumpang di zona merah

Aksi konvoi kendaraan roda dua itu akan melewati Rute Jalan Ahmad Yani - Wonokromo - Raya Darmo - Urip Sumoharjo - Basuki Rachmad - Embong Malang - Blauran - Bubutan - Indrapura - Rajawali - Veteran.

Kemudian Pahlawan - Gemblongan - Tunjungan - Gubernur Suryo - Panglima Sudirman - Polisi Istimewa - Dinoyo - Ngagel - Raya Gubeng - Pemuda - Simpang Dukuh - Gubernur Suryo.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "BREAKING NEWS: Komunitas Driver Online Geruduk Kantor Kominfo Jatim, Lagi-lagi Tolak Aplikator Nakal"

Selanjutnya: Tetap dapat beroperasi selama PSBB ketat, Gojek siap patuhi protokol kesehatan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru