ABT Travel dan MIW Salurkan Paket Santunan untuk Anak Yatim Dhuafa

Selasa, 19 April 2022 | 17:01 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
ABT Travel dan MIW Salurkan Paket Santunan untuk Anak Yatim Dhuafa

ILUSTRASI. CSR ABT Travel


TRAVEL UMROH - JAKARTA. PT Arsy Buana Travelindo (ABT Travel) bersama dengan PT Madinah Iman Wisata (MIW) menyalurkan paket santunan untuk 1.500 anak yatim dhuafa. 

Direktur Utama ABT Travel Saipul Bahri menuturkan nominal paket santunan yang disalurkan mencapai Rp 350 juta. "Pada Ramadan ini, kami berharap paket santunan yang disalurkan ini dapat memberi manfaat bagi adik-adik yatim dan dhuafa," ungkap Saipul dalam keterangan resmi, Selasa (19/4). 
 
Dia menambahkan, penyaluran paket santunan ini sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan kebermanfaatan bagi umat. "Karena itu, kami juga ingin memberikan manfaat bagi umat. Salah satunya dengan penyaluran paket santunan ini," imbuh dia. 
 
Saipul mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan bertajuk "Untuk Kebaikan" ini. Turut hadir dalam acara ini, Ketua PP Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) H. Tyovan Ari Widagdo dan Ketua PW Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Barat KH. Muhammad Juhadi. 

Baca Juga: Kali Ciliwung Meluap, 29 RT di DKI Jakarta Terendam Banjir

ABT Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bisnis layanan pendukung haji dan umrah yang mencakup pelayanan penginapan (hotel), tiket pesawat, dan land arrangement (LA) segala keperluan haji dan umrah di Tanah Suci. 

Saat ini, ABT Travel bekerja sama melakukan allotment beberapa hotel di Mekah dan Madinah yang berada di lokasi strategis, antara lain Fajr Bade 2, Ajyad Makarim, Le Meridien Tower Makkah, Dar Naeem, Sham Province dan Concorde Dar Al Khair Madinah. Total kamar yang tersedia mencapai 889 per bulan. 

Dengan didukung tim yang sudah berpengalaman selama belasan tahun di pelayanan umrah dan haji baik di Tanah Air ataupun di Tanah Suci, ABT Travel akan terus berusaha meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru