Ada festival musik & kuliner di Gading Serpong

Jumat, 29 Juli 2016 | 20:11 WIB   Reporter: Hendra Gunawan
Ada festival musik & kuliner di Gading Serpong


TANGERANG. Bingung mengisi akhir pekan di akhir bulan Juli ini. Tak ada salahnya untuk datang ke bazar makanan pakaian, dan festival musik di Gading Serpong, Tangerang.

Acara bertajuk “Summer Paradise Festival” 2016 yang digelar oleh Paramount Land dan Djafar Production tersebut digelar mulai 28-31 Juli 2016. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati acara musik dari berbagai group band, hingga alunan musik DJ Yasmine dan DJ Devina.

Atau mengikuti sejumlah kompetisi yang digelar seperti kompetisi makan, menari, sulap dan kompetisi lainnya.

Pengunjung juga bisa melihat produk-produk yang dijajakan oleh 130 tenant fashion dan apparel seperti aksesoris, pakaian, sepatu dan lain-lain.

Jika lapar, bisa langsung berburu kuliner yang ada di lebih 15 foodtruck atau menyantap masakan nusantara yang disajikan oleh Atria Hotel Gading Serpong.

Marco Djafar, CEO Djafar Production mengatakan acara ini diselenggarakan sedemikian rupa untuk memberikan hiburan dengan konsep suasana liburan. “Sehingga pengunjung yang datang merasa enjoy dengan suasananya,” kata Marco dalam rilisnya, Jumat (29/7).

Johannes Hutauruk, Marketing Director Parador Hotels & Resorts selaku operator hotel Atria yang juga menjadi salah satu penyelenggara mengatakan, selain menyajikan makanan khas nusantara, di acara ini pihaknya juga menawarkan voucher hotel dengan harga diskon sebesar 50% kepada para pengunjung. “Diskon itu dari harga yang berlaku di website kami,” kata Johannes bernada promosi.

Agus Suyanto, General Manager Tourism &Community Development Paramount Land berharap kegiatan semacam ini dapat memberikan inspirasi dan hiburan keluarga yang menarik. Pada kesempatan tersebut Paramount Land juga membuka stan penjualan outlet SuperPro bagi pengunjung yang memang sedang mencari properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru