Ada Genangan di Ruas Tol Sedyatmo, Jasa Marga (JSMR) Lakukan Upaya Penyedotan Air

Jumat, 22 Maret 2024 | 10:23 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Ada Genangan di Ruas Tol Sedyatmo, Jasa Marga (JSMR) Lakukan Upaya Penyedotan Air

ILUSTRASI. Jasa Marga (JSMR) memantau munculnya genangan air setinggi 10 cm di Ruas Tol Sedyatmo arah Bandara Seoekarno-Hatta KONTAN/Cheppy A. Muchlis/25/2/2020


JALAN TOL - JAKARTA. Imbas tingginya curah hujan sejak dua hari terakhir, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (JSMR) memantau munculnya genangan air setinggi 10 cm di Ruas Tol Sedyatmo arah Bandara Seoekarno-Hatta mulai dari Km 26 dan arah Jakarta di Km 25+100 dan Km 31.

Widiyatmiko Nursejati Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan. 

"Saat ini petugas telah siaga di lokasi untuk mengatur lalu lintas dan melakukan upaya penyusutan genangan," ujarnya, Jumat (22/3). 

Untuk mempercepat penanganan, Jasa Marga telah menurunkan mobile pump dan melakukan inspeksi pada seluruh titik pompa agar dapat bekerja maksimal dan meminimalisir gangguan. 

Baca Juga: Mudik Lebaran Dorong Kinerja Jasa Marga

Terdapat total 61 titik pompa, 4 unit mobile pump dan pompa Alkon yang telah dioperasikan untuk mempercepat penurunan genangan.n

Untuk menghindari kepadatan, Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi arah dan waktu perjalanan. Bagi pengguna jalan yang ingin menuju Bandara Soekarno-Hatta, dapat memanfaatkan alternatif akses lain melalui JORR II. 

"Harap berkendara sesuai batas kecepatan dan jaga jarak dengan kendaraan di depan untuk menghindari tabrak belakang, serta ikuti arahan petugas di lapangan," tandasnya.

Perbarui informasi seputar jalan tol Jasa Marga Group dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, aplikasi Travoy, Website www.jasamarga.com atau one call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 dan media social resmi perusahaan.

 


n

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru