Ada Pengalihan Sementara Akses Gerbang Tol Pamulang, Perhatikan Rambu Lalu Lintas

Senin, 23 Oktober 2023 | 16:46 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Ada Pengalihan Sementara Akses Gerbang Tol Pamulang, Perhatikan Rambu Lalu Lintas

ILUSTRASI. Suasana Gerbang Tol Pamulang terlihat dari udara mengunakan drone di Tangerang Selatan, usai peresmian, Kamis (1/4/2021). Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jalan Tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang serta Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran. Saat ini jalan tol berbayar tersebut sudah bisa dilintasi kendaraan. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)


JALAN TOL - JAKARTA. PT Cinere Serpong Jaya (PT CSJ) sebagai pengelola Ruas Jalan Tol Serpong – Cinere bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, Polisi Jalan Raya Turangga 007 dan PT Jasamarga Tollroad Operator Ruas Cinere - Serpong akan memberlakukan rekayasa lalu-lintas.

Grace L. Secioputri Pemimpin Proyek dan GM Teknik Operasi CSJ menuturkan hal ini dilakukan guna menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan.

"Penghubungan dengan pelaksanaan pekerjaan Pembangunan Simpang Tak Sebidang (STS) Jalan Tol Serpong – Cinere, akan dilakukan pengalihan sementara pada akses  dari dan menuju Gerbang Tol Pamulang Ruas Tol Serpong – Cinere dengan beberapa tahapan," ujarnya dilansir melalui siaran resmi, Senin (23/10).

Baca Juga: Airlangga Hartarto: 16 PSN Akan Selesai dan Segera Diresmikan

Lalu-lintas kendaraan dari dan menuju Gerbang Tol Pamulang akan dialihkan melewati lajur yang telah disediakan. Pengalihan lalu lintas dari dan menuju Gerbang Tol Pamulang untuk tahap 1 akan dimulai Kamis 26 Oktober 2023 dan tahap 2 diperkirakan akan dimulai pada 24 November 2023 s.d. 26 Desember 2023.

Jasa Marga dan PT CSJ memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru