Ahmad Dhani klaim menang pilkada Bekasi

Rabu, 15 Februari 2017 | 21:44 WIB Sumber: Warta Kota
Ahmad Dhani klaim menang pilkada Bekasi


BEKASI. Seperti calon pasangan Bupati Petahana Bekasi, Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmadja yang mengklaim menang dalam ajang Pilkada 2017. Rupanya, tim pemenangan Sa'duddinn-Ahmad Dhani juga mengeluarkan klaim serupa.

Mereka menyatakan, bahwa pasangan nomor urut 2 ini menang dalam hitung cepat (quick qount) sebesar 35%. "Pada pukul 15.30, pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani unggul 35% dari empat pasangan calon lainnya," ujar Tim Sukses Pemenangan Sa'duddin-Ahmad Dhani, Taih Minarno pada Rabu (15/2/2017) petang.

Taih menjelaskan, hasil real count sementara dari timnya bahwa pasangan Saduddin-Ahmad Dhani mendapatkan suara mencapai 35%. Lalu disusul pasangan nomor 5 Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja sebesar 32,33%.

Berikutnya, pasangan independen Obon Tabroni-Bambang Sumaryono sebesar 16,4%. Selanjutnya, pasangan nomor urut 1 Meiliana Kartika Kadir-Abdul Kholik sebesar 12,5Z%, dan terakhir pasangan independen Iin Farihin-KH Mahfud sebesar 4,02%.

Sementara itu, Neneng Hasanah Yasin mengaku tak mempersoalkan hasil hitung cepat dari pasangan lawannya. Dia menyatakan, hal serupa juga pernah terjadi pada Pilkada sebelumnya. "Pilkada sebelumnya juga seperti ini, tapi nyatanya kita yang menang," ujar Neneng di rumahnya di Kampung Bogasalam, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Neneng menyatakan, meski pihaknya mengklaim menang dalam Pilkada Bekasi, namun dia tetap menjunjung tinggi hasil resmi dari KPUD Kabupaten Bekasi. "Kita tunggu saja hasil penghitungan resmi dari KPUD Kabupaten Bekasi," ucap Neneng.

(Fitriyandi Al Fajri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru