Anies Baswedan: Terima Kasih Presiden Jokowi Sudah Hadir di Sirkuit Formula-E

Senin, 25 April 2022 | 17:54 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Anies Baswedan: Terima Kasih Presiden Jokowi Sudah Hadir di Sirkuit Formula-E

ILUSTRASI. Presiden Jokowi dan Anies Baswedan mengecek keseiapan sirkuit Formula E


FORMULA E - JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau pembangunan sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/4/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Anies mendampingi Jokowi melihat-lihat pembangunan sirkuit yang memiliki panjang 2,4 kilometer tersebut.

"Saya ingin melihat persiapan Formula E seperti apa di lapangan," kata Jokowi melalui akun instagram pribadi Anies @aniesbaswedan, Senin.

Sementara itu, Anies secara umum sirkuit Formula E sudah selesai 100 persen. Hanya beberapa persiapan seperti pembangunan grandstand dan Paddock yang masih berproses.

Baca Juga: Anies Baswedan akan Salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS)

"Kemudian pagar nanti di atas beton-beton ini akan ada pagar untuk melindungi itu semua, untuk tamu-tamu menggunakan di sebelah ini (Mal Ancol Beach City)," tutur Anies. #

Rencananya pembangunan sirkuit Formula E termasuk pembangunan Paddock akan selesai pasca lebar Idul Fitri 2022 nanti.

"Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo sudah menyempatkan hadir ke Sirkuit Formula-E di Ancol siang ini. Kita harap sirkuit yang sudah hampir tuntas ini bisa selesai sempurna, siap jadi tuan rumah acara internasional, dan bawa nama baik untuk negara Indonesia dan kota Jakarta," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru