Antasari: Jakarta butuh nomor 2

Sabtu, 28 Januari 2017 | 16:07 WIB Sumber: Kompas.com
Antasari: Jakarta butuh nomor 2


JAKARTA. Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar hadir dalam debat kedua Pilgub DKI Jakarta. Saat menyaksikan debat, Antasari duduk di barisan pendukung pasangan calon nomor dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Syaiful Hidayat.

Begitu debat usai, Antasari keluar bersama Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Hasto Kristiyanto. Hasto berjalan keluar ruangan debat sembari merangkul Antasari.

Saat ditanya ihwal kehadirannya di lokasi debat, Antasari menjawab ia hadir untuk menonton dan mengamati debat. "Debatnya bagus. Saya hadir menonton debat, saya kebetulan di sini pengamat. Saya mantan penduduk Jakarta. Hampir sepuluh tahun di Jakarta. Jakarta perlu tangan cerdas dan gesit. Itu ada di nomor dua," kata Antasari di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Ia menambahkan, dirinya melihat pasangan Ahok-Djarot memiliki kompetensi untuk memimpin Jakarta sehingga layak untuk ia dukung.

Saat ditanya apakah kehadiran sekaligus dukungannya kepada Ahok-Djarot merupakan penanda dirinya bergabung ke PDI-P, ia menjawab diplomatis. "Wah, kalau itu urusannya ini (Hasto), lagian ini belum dilantik kok," lanjut dia.

(Rakhmat Nur Hakim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru