Askrindo perkuat kerjasama dengan mitra lewat apresiasi

Minggu, 31 Maret 2019 | 21:05 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Askrindo perkuat kerjasama dengan mitra lewat apresiasi


ASURANSI - BANDUNG. PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo/Persero) menggadakan acara "Askrindo Partner Gathering" yang bertema Drive Your Future. Perhelatan ini dilakukan dalam menyambut hari jadi Ke-48 perusahaan dan memberikan apresiasi kepada mitra di wilayah Jawa Barat.

Pemimpin Wilayah II Askrindo Afiat mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan guna menjadi ajang silahturahmi kepada para mitra mitra kerja Askrindo, seperti perbankan, kontraktor, agen serta broker di area cabang Bogor, Sukabumi, Serang, Cirebon dan Bandung.

Pada acara kali ini, Askrindo menghadirkan berbagai hiburan antara lain menghadirkan salah satu band legendaris yaitu Gigi, food festival, serta berbagai doorprize yang akan diberikan kepada mitra mitra yang hadir.

"Acara ini juga didukung oleh partner kita yaitu LinkAja, jadi untuk transaksi pembelian berbagai makanan di food truck yang dihadirkan dalam kegiatan ini harus menggunakan pembayaran dari aplikasi LinkAja yang bisa di topup di booth Bank Himbara yang kita telah sediakan," ujar Afiat dalam siaran pers,Minggu (31/3).

Direktur Operasional Ritel Askrindo Anton F Siregar menambahkan, metode transaksi dengan menggunakan aplikasi LinkAja merupakan langkah awal dari kerjasama yang telah kita jalin beberapa hari lalu.

"Salah satu tujuan kita bersinergi dengan LinkAja yaitu meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk membayar polis asuransi kecelakaan diri dari DigiAsk melalui e-wallet atau keuangan berbasis elektronik dari LinkAja," ujar Anton.

Selain itu, kerjasama Askrindo dengan LinkAja juga bertujuan untuk memperluas channel pembayaran yang ada di DigiAsk, serta merupakan upaya pengembangan bisnis digital dari Askrindo.

"Kita sama sama mensuport untuk memperkenalkan DigiAsk kepada pengguna LinkAja serta sebaliknya memperkenalkan LinkAja kepada pengguna DigiAsk," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru