Askrindo Syariah salurkan tenda pasien dan velbed ke rumah sakit di Jakarta

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:45 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Askrindo Syariah salurkan tenda pasien dan velbed ke rumah sakit di Jakarta

ILUSTRASI. Askrindo Syariah menyerahkan bantuan bantuan berupa tenda pasien dan velbed di salah satu rumah sakit di Jakarta


COVID-19 -  JAKARTA. Terus melonjaknya kasus positif Coronavirus disease (Covid-19) di Indonesia berdampak besar pada kian mengkhawatirkannya ketersediaan tempat perawatan pasien Covid-19 di rumah sakit. Panjangnya antrian pasien, mewarnai pemberitaan di berbagai media massa tanah air.

Dalam rangka membantu penanganan pasien Covid-19 yang saat ini sedang melonjak khususnya di DKI Jakarta, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah menyerahkan bantuan bantuan berupa tenda pasien dan velbed di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kepala Sekertaris dan Legal Askrindo Syariah, Catur Heru Putranto, mengatakan, Askrindo Syariah bersama Askrindo Group melaksanakan kegiatan pemberian bantuan tersebut di beberapa Rumah Sakit anatara lain Rumah Sakit Persahabatan, Rumah Sakit Islam Pondok Kopi serta Rumah Sakit Sukapura.

Baca Juga: Terus Terang Indonesia Keteteran Hadapi Covid-19

"Kami (Askrindo Syariah) coba membantu Rumah Sakit Rumah Sakit yang membutuhkan ruang darurat tambahan untuk penanganan pasien Covid-19. Tenda-tenda tersebut kami salurkan ke rumah sakit yang membutuhkan," ujar Catur dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (17/7/2021).

Lebih lanjut, Catur menjelaskan, pemberian bantuan ini merupakan salah satu kegiatan CSR perusahaan yg bertujuan membantu pemerintah dalam menghadapi dan menanggulagi pandemi covid 19 di bidang kesehatan.

"Kami berharap bantuan ini bisa mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi, serta membantu rumah sakit dalam melayani masyarakat apalagi ditengah situasi terkini, rumah sakit menghadapi kondisi yang sangat menantang seiring pasien terus berdatangan," ujarnya.

Selanjutnya: Terdampak PPKM darurat, bisnis perjalanan wisata lumpuh

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru