Asyik, Transjakarta Sediakan Bus Wisata Gratis Selama Libur Lebaran

Sabtu, 22 April 2023 | 08:30 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
Asyik, Transjakarta Sediakan Bus Wisata Gratis Selama Libur Lebaran


LIBUR NASIONAL - JAKARTA. Tidak mudik? Jangan khawatir, ada beragam sarana untuk bisa menikmati libur Lebaran di ibukota Jakarta. Seperti dari sisi transportasi.

PT Transjakarta memberikan alternatif liburan bagi warga selama liburan lebaran. Yakni dengan mengoperasikan bus wisata gratis mulai tanggal 22 April sampai 30 April. Jadwal pengoperasian bus wisata tersebut adalah mulai  pukul 10.00 - 17.00. 

Yang menarik, bus wisata gratis tersebut juga mulai mengoperasikan rute baru. Yaitu bus wisata rute Monas - Pantai Maju, PIK (BW9).

Direktur Operasi dan Keselamatan PT Transjakarta, Daud Joseph mengatakan, rute baru bus wisata ini melengkapi dua rute sebelumnya yang telah melayani Jakarta Modern (BW2) dan Pencakar Langit (BW4).

Baca Juga: Sehari Sebelum Lebaran, Posko THR Kemnaker Terima 2.283 Aduan

Dikatakan Joseph, ketiga rute bus wisata Transjakarta ini akan memfasilitasi orang-orang untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Jakarta dengan menggunakan bus tingkat.

"Kami menawarkan pengalaman yang menyenangkan akan mengunjungi tempat-tempat wisata dengan bus tingkat," ungkap Joseph dalam keterangan tertulis, Jumat (21/4).

Selain itu, Transjakarta juga tetap menyediakan layanan reguler Transjakarta ke tempat-tempat wisata. selama periode libur Lebaran, yaitu rute Puri Beta - Ragunan (13D), Pulo Gadung 2 - Ragunan (4H), Juanda - Ancol (5H) dan Ragunan - Departemen Pertanian (GR3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru