Bantu pasangan punya anak, Morula IVF segera resmikan gedung baru Yogyakarta

Jumat, 09 April 2021 | 21:40 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Bantu pasangan punya anak, Morula IVF segera resmikan gedung baru Yogyakarta

Morula IVF Indonesia tengah mempersiapkan peresmian gedung barunya di Yogyakarta


KESEHATAN -  JAKARTA. Morula IVF Indonesia tengah mempersiapkan peresmian gedung barunya di Yogyakarta. Kehadiran Morula IVF di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) diharapkan dapat membantu banyak pasangan untuk segera mewujudkan impian punya buah hati tanpa harus pergi keluar negeri.

Dalam rangka persiapan gedung baru ini juga, Morula IVF memberikan konsultasi gratis kepada 100 pasangan terpilih. Konsultasi yang berikan berupa Konsultasi & Kesuburan Basic Fertility Screening (BFS). 

Untuk mengikuti program ini dapat dilihat pada Instagram Morula IVF Yogyakarta dan sangat spesial untuk Moms & Dads yang tinggal di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Konsultasi BFS dinilai sangat penting dilakukan oleh pasangan yang telah menikah selama satu tahun atau lebih, tidak menggunakan alat bantu kontrasepsi dan sudah melakukan hubungan secara teratur/rutin tapi belum juga diberi keturunan. 

Baca Juga: Dari bayi tabung merangkak ke properti

Managing Director Morula IVF Indonesia, Ade Gustian Yuwono, mengatakan, melalui Morula IVF, lebih dari 90.000 pasangan dari seluruh dunia telah berkonsultasi dengan tim ahli fertility Morula IVF di seluruh Indonesia. 

Morula IVF Indonesia juga telah melakukan pelayanan IVF lebih dari 25.000 siklus baik Fresh Cycles maupun Frozen Cycles sejak 1998 hingga bulan Desember 2020. 

Selain itu, Morula IVF Indonesia memiliki 48% market share TRB (IVF atau Bayi Tabung) di Indonesia ditunjang dengan teknologi terkini yang dimiliki antara lain teknologi timelapse incubator, PGT-A, dan Endometrial Receptivity Analysis (ERA).

“Kami melihat animo masyarakat khususnya di Yogyakarta dan Jawa Tengah terhadap layanan bayi tabung sangat besar. Dengan adanya gedung baru ini, kami berupaya untuk meningkatkan layanan yang ada di Morula IVF Yogyakarta agar lebih maksimal,” ujar Ade dalam siaran pers, Jumat (9/4).

Gedung baru Morula IVF Indonesia ini nantinya berada di area rumah sakit JIH, Maanggung, Caturtunggal, Sleman. Sebelumnya, Morula IVF juga telah bekerjasama dengan Rumah Sakit JIH sejak 2018 di bidang pelayanan TRB/IVF yaitu layanan Teknologi Reproduksi Berbantu atau Bayi Tabung.

Selanjutnya: ​Inilah 7 tips perawatan bayi baru lahir yang perlu diketahui pasangan muda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru