Berupaya optimalkan pelayanan, BIMA meresmikan Grha Indraprasta

Jumat, 26 November 2021 | 17:01 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Berupaya optimalkan pelayanan, BIMA meresmikan Grha Indraprasta

ILUSTRASI. PT Berkah Industri Mesin Angkat (BIMA) meresmikan Grha Indraprasta.


KONTAN.CO.ID -  SURABAYA. Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan, PT Berkah Industri Mesin Angkat (BIMA) meresmikan Grha Indraprasta yang merupakan area workshop dan gedung pusat perkantoran BIMA.

Peresmian ini bersamaan dengan peringatan ulang tahun ke-6 BIMA yang merupakan perusahaan yang menangani maintenance alat berat terus memperbaiki kinernya dengan sejumlah inovasi.

Direktur Utama BIMA, Andriyuda Siahaan, mengatakan, BIMA yang merupakan cucu PT Pelindo ( Persero) secara estafet terus memperbaiki diri dengan inovasi-inovasi terbaik seperti standarisasi mutu melalui ISO 9001, 45001, 37001, 14001, lalu integrasi data melalui system ERP yang disebut Centra hingga bergerak untuk menyelesaikan masalah sipil kepelabuhanan sampai pelosok Nusantara.

“Tema ulang tahun kami hari ini Goes To Nusantara, suatu perubahan besar yang kami siap untuk lakukan,” ujarAndriyuda dalam siaran pers, Jumat (26/11),.

Baca Juga: PT BIMA optimalkan kinerja mesin dengan inovasi menggunakan biosolar B30

Grha Indraprasta merupakan salah satu karya Bimers, sebutan untuk Karyawan BIMA, di bidang sipil. Gedung ini dibangun di bekas bangunan NV. IEC pada tahun 1957. Seluruh fase pembangunan, perencanaan hingga perizinan dilakukan sendiri oleh BIMA.

Selain menambah estetika Kawasan Tanjung Perak Surabaya khususnya di Jalan Perak Timur no 428 Surabaya, Grha Indraprasta menjadi salah satu sample marketing yang memberikan efisiensi dan kemandirian kinerja dalam memberikan pelayanan maksimal untuk customer.

“Ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami, dan karya ini menjadi bukti sekaligus sample marketing kami bahwa kami dapat bekerja mandiri secara efektif dan efisien,” jelas Andriyuda.

Komitmen BIMA untuk menjadi saluran berkat bagi seluruh stakeholder dan shareholder juga dibuktikan dengan penyerahan Bina Lingkungan kepada panti Muhammadiyah, Panti Karya Kasih dan juga pemberian Tali Asih kepada Veteran Kota Surabaya sebagai penghargaan atas jasa para pahlawan bangsa dimana ulang tahun BIMA bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Baca Juga: Proses Legal Merger Pelindo Kelar September, Pola Bisnis Akan Berubah

“Kami berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh BIMA kepada para Veteran, semoga dapat terus menjadi berkah,” ucap Supranoto ketua pengurus Korps Veteran Surabaya.

Kolaborasi dan Harmonisasi menjadi dasar acara ini dapat berlangsung dengan baik, tentunya ini berjalan sesuai dengan nilai inti AKHLAK sebagai nilai inti yang dijunjung oleh insan BUMN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru