kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

BMKG: Cuaca Jakarta hari ini berawan, potensi hujan siang hari di Jaksel dan Jaktim


Minggu, 12 Januari 2020 / 06:38 WIB
BMKG: Cuaca Jakarta hari ini berawan, potensi hujan siang hari di Jaksel dan Jaktim
ILUSTRASI. Petugas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memantau monitor citra satelit cuaca di gedung BMKG, Jakarta, Jumat (10/1/2020). BMKG memperkirakan cuaca Jakarta pada Minggu (12/1/2020), akan berawan, potensi hujan di siang hari di Jaksel dan

Reporter: Khomarul Hidayat | Editor: Komarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Jakarta pada Minggu (12/1) berawan dengan potensi hujan lokal terjadi di Jakarta Selatan pada siang hari.

Hujan ringan juga akan terjadi di Jakarta Timur pada Minggu siang ini. Kemudian hujan dengan intensitas sedang akan terjadi di Kepuluan Seribu pada dini hari nanti.

Baca Juga: Barang milik negara terdampak banjir, kerugiannya capai Rp 50,6 miliar

Menurut prakiraan BMKG, cuaca di wilayah Jakarta Barat siang hingga dini hari nanti akan berawan dengan suhu 24 derajat celcius hingga 32 derajat celcius.

Cuaca di Jakarta Pusat juga akan berawan dari siang hingga dini hari dengan suhu 25 derajat celcius-32 derajat celcius.

Di Jakarta Selatan, siang diperkirakan terjadi hujan loka, lalu malam hingga dini hari cuaca berawan dengan suhu 23 derajat celcius-33 derajat celcius.

Di Jakarta Timur, pada siang hari diperkirakan turun hujan ringan. Lalu malam hingga dini hari cuaca berawan dengan suhu 24 derajat celcius-33 derajat celcius.

Di Jakarta Utara, dari siang hingga dini hari nanti cuaca akan berawan dengan suhu 25 derajat celcius-32 derajat celcius.

Baca Juga: BMKG: Aktivitas monsun Asia signifikan, waspada angin kencang dan banjir bandang

Di Kepulauan Seribu, siang sampai malam cuaca akan berawan. Lalu dini hari diperkirakan hujan dengan intensitas sedang.




TERBARU

Close [X]
×