BMKG: Waspadai hujan petir dan angin di Jakber, Jaksel, dan Jatim

Selasa, 26 Maret 2019 | 06:30 WIB Sumber: Kompas.com
BMKG: Waspadai hujan petir dan angin di Jakber, Jaksel, dan Jatim


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hujan dengan intensitas berbeda akan turun di sejumlah wilayah di Jakarta pada Selasa (26/3) siang nanti.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim antara siang dan sore hari," bunyi peringatan dini di situs BMKG.

Siang nanti, hujan ringan diprediksi akan mengguyur Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Timur (Jaktim). Sementara, hujan lokal diperkirakan turun di Jakarta Pusat (Jakpus) dan Jakarta Utara (Jakut).

Malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta diprediksi akan cerah berawan. Pada pagi hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta juga diprediksi cerah berawan kecuali Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur yang diperkirakan berawan.

Sementara itu, wilayah Depok, Tangerang Bekasi diperkirakan mengalami hujan ringan pada siang hari sedangkan Bogor diguyur hujan lokal siang nanti. Pagi hari, seluruh wilayah kota satelit diprediksi cerah berawan kecuali Tangerang yang diperkirakan berawan.

Pada malam hari, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi diprediksi berawan. (Ardito Ramadhan)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Waspadai Hujan Disertai Petir dan Angin di Jakbar, Jaksel dan Jaktim",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru