Bupati Indramayu akan sampaikan pengunduran diri secara resmi Rabu (7/11)

Selasa, 06 November 2018 | 14:54 WIB   Reporter: TribunNews
Bupati Indramayu akan sampaikan pengunduran diri secara resmi Rabu (7/11)

ILUSTRASI. PEMERIKSAAN BUPATI INDRAMAYU


KEPALA DAERAH - INDRAMAYU. DPRD Kabupaten Indramayu menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Pengunduran Diri Bupati Indramayu masa Jabatan 2016-2021 dan Persetujuan DPRD. Ini menyusul pengunduran diri Anna Sophana sebagai Bupati Indramayu.

"Surat undangan rapat paripurna itu sudah disebar," ujar Kabag Persidangan Sekretatiat DPRD Kabupaten Indramayu, Tedy R Lantri saat ditemui di DPRD Kabupaten Indramayu, Selasa (6/11).

Rapat tersebut diagendakan digelar Rabu (7/11) pagi pukul 09.00 WIB di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Indramayu. Rapat paripurna itu, kata dia, berdasarkan keputusan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Indramayu.

Rapat itu pun turut mengundang jajaran Muspida Kabupaten Indramayu, Pemkab Indramayu, kepala dinas, pimpinan partai politik, ormas, dan lainnya. "Nanti di rapat itu Ibu Anna akan menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Bupati," kata Tedy R Lantri.

Anna menjabat Bupati Indramayu sejak 2010 menggantikan suaminya, Irianto MS Syafiuddin atau Yance. Ia yang berpasangan dengan Supendi itu kembali terpilih dalam kontestasi Pilbup Indramayu pada 2015. (Eko Sutriyanto)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Bupati Indramayu akan Sampaikan Pengunduran Diri Secara Resmi Rabu Besok"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru