Chevron pastikan tidak ada korban akibat pipa gas bocor di Bengkalis

Senin, 17 September 2018 | 16:48 WIB   Reporter: Febrina Ratna Iskana
Chevron pastikan tidak ada korban akibat pipa gas bocor di Bengkalis

PIPA GAS MILIK CHEVRON BOCOR


CHEVRON - JAKARTA. PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) menyebut peristiwa kebocoran pipa gas yang menyebutkan api Kabupaten Bengkalis sudah bisa ditangani dengan baik. 

Sr. Vice President PGPA Chevron, Yanto Sianipar mengatakan tim tanggap darurat PT CPI telah bergerak secara cepat untuk menangani kebocoran pipa penyalur gas di Desa Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pada hari Minggu, 16 September 2018.

Setelah dilakukan penutupan aliran gas, api berhasil padam sepenuhnya sekitar pukul 23:50 WIB. Kegiatan perbaikan sementara pipa juga telah selesai pada Senin dini hari, (17/9) pukul 03.30 WIB.

"Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan selamat. Kami akan melanjutkan perbaikan pipa secara permanen dengan mengganti bagian pipa yang telah rusak," kata Yanto kepada Kontan.co.id, Senin (17/9).

Lebih lanjut Yanto bilang hingga saat ini tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kebocoran pipa tersebut. "Tidak ada korban jiwa maupun cedera akibat kejadian ini," tegasnya.

Yanto juga menyebut PT CPI pun mengapresiasi dukungan penuh jajaran Polres Bengkalis dan pihak-pihak terkait lainnya sehingga koordinasi penanganan insiden ini berjalan dengan baik guna memastikan keselamatan masyarakat dan lingkungan sekitar. 

Hingga saat ini, PT CPI masih terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengetahui penyebab kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru