Ciputra dimakamkan di Memorial Park, Jonggol Kamis hari ini

Kamis, 05 Desember 2019 | 11:18 WIB Sumber: TribunNews.com
Ciputra dimakamkan di Memorial Park, Jonggol Kamis hari ini

ILUSTRASI. Keluarga dan kerabat berkumpul di dekat peti jenazah almarhum pengusaha Ciputra


BERITA DUKA - JAKARTA. Pendiri sekaligus pimpinan Grup Ciputra, Insinyur (Ir) Ciputra dikebumikan hari ini di Memorial Park, Citra Indah, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tampak mobil rombongan keluarga Ir Ciputra tiba pukul 09.00 WIB secara iring-iringan menggunakan mobil bus dan mobil pribadi.

Keluarga dan para tamu langsung disambut oleh para panitia yang sudah menunggu, 

Pantauan Warta Kota, Kamis (5/12) sejak pagi, rombongan keluarga mendiang Ir Ciputra mulai tiba di Memorial Park.

Mereka tiba pukul 09.00 WIB secara iring-iringan menggunakan mobil bus dan mobil pribadi. Keluarga dan para tamu langsung disambut oleh para panitia yang sudah menunggu.

Baca Juga: Hari ini, pemakaman Ciputra digelar di Jonggol

Keluarga dan para tamu yang hadir juga terlihat mayoritas menggunakan pakaian serba putih dengan dipasangkan oleh panitia sebuah pita hitam di lengan kanan mereka.

Keluarga dan para tamu yang hadir lalu menaiki sejumlah mobil golf untuk diantarkan masuk ke dalam area pemakaman Memorial Park.

Sementara itu, jenazah mendiang Ir Ciputra dikabarkan masih berada dalam perjalanan menuju ke pemakaman keluarga, Memorial Park.

Adapun, Ir Ciputra lahir di Parigi, Provinsi Sulawesi Tengah, pada 24 Agustus 1931 silam dan meninggal dunia kemarin pada Rabu (27/11) pukul 01.05 waktu Singapura. 

Ir Ciputra terlebih dulu sempat disemayamkan di rumah duka keluarga di Jalan Bukit Golf Utama PA 1-2, Jakarta Selatan, Jumat (29/11) lalu.

Selain itu, kabarnya nanti letak liang pemakaman mendiang Ir Ciputra akan ditempatkan dekat dengan makam kedua orangtuanya.

Mendiang Ir Ciputra dikenal sebagai pengusaha properti yang sukses, antara lain seperti melalui Jaya Group, Metropolitan Group, hingga Ciputra Group. (M20)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com berjudul: BREAKING NEWS: Ir Ciputra Dikebumikan Hari Ini di Memorial Park, Jonggol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru