Jabodetabek

Damri Buka Rute Baru Sawangan - Bandara Soekarno Hatta, Cek Tarifnya

Senin, 14 Oktober 2024 | 16:42 WIB   Reporter: Diki Mardiansyah
Damri Buka Rute Baru Sawangan - Bandara Soekarno Hatta, Cek Tarifnya

ILUSTRASI. Perusahaan Umum (Perum) Damri membuka rute perjalanan baru dari Sawangan menuju Bandara Soekarno-Hatta.


DAMRI - JAKARTA. Perusahaan Umum (Perum) Damri membuka rute perjalanan baru dari Sawangan menuju Bandara Soekarno-Hatta. Uji copa operasional rute baru telah resmi dilakukan pada hari Senin (14/10).

Head of Corporate Communication Damri Atikah Abdullah mengatakan, langkah ini merupakan upaya untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat Depok dan sekitarnya dalam melakukan perjalanan yang terintegrasi.

"Dengan adanya rute baru ini, Damri berharap dapat memberikan aksesibilitas yang lebih dan memudahkan perjalanan masyarakat dalam mobilisasi wisata hingga bisnis,: kata Atikah dalam keterangan resmi, Senin (14/10).

Baca Juga: Tarif Rp 180.000, Rute AKAP DAMRI Denpasar-Jember Jadi Favorit Pelanggan

Adapun, perjalanan Sawangan - Bandara Soekarno-Hatta ini tersedia setiap hari. Moda transportasi yang digunakan yaitu bus medium. Hingga 14 November 2024 mendatang, Damri memberikan tarif promo jadi Rp 50.000 dari Rp 95.000.

Untuk keberangkatan dari Terminal Sawangan tersedia pukul 05.00 s/d 19.00 WIB. Lalu dari Khalifah Cafe & Resto tersedia pukul 05.30 s/d 19.30 WIB. Sementara keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta tersedia pukul 07.00 s/d 21.00 WIB.

Rute baru ini melalui Terminal Sub Sawangan Depok - Jalan Raya Sawangan - Khalifah Station - GTO Sawangan 4 - Tol Depok Antasari - Tol Serpong Cinere - Tol Cengkareng - Bandara Soekarno-Hatta.

Selanjutnya: Tren Fenomena Makan Tabungan, Bank Mandiri Klaim Saldo Tabungan Nasabah Masih Tumbuh

Menarik Dibaca: Dividen Interim Japfa Comfeed (JPFA) Rp 70 per saham, Potensi Yield Hampir 6%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru