Di Jakarta, lelang mobil dinas Innova dan APV harga murah, mulai Rp 38 juta

Rabu, 02 Desember 2020 | 18:45 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Di Jakarta, lelang mobil dinas Innova dan APV harga murah, mulai Rp 38 juta


LELANG MOBIL - Jakarta. Lelang mobil dinas harga murah kembali dilaksanakan di Jakarta. Lelang mobil dinas tersebut terdiri dari tiga unit mobil yakni dua Suzuki APV dan satu Toyota Innova dengan harga penawaran minimal mulai dari Rp 38-an juta.

Merunut situs Lelang.go.id, lelang mobil dinas ini merupakan aset negara di KPP Mampang Prapatan, Jakarta. Lelang mobil dinas ini dilaksanakan secara tertutup situs Lelang.go.id atau aplikasi Lelang Indonesia.

Lelang mobil dinas APV dan Innova ini dilaksanakan hingga 3 Desember 2020. Namun pendaftaran lelang mobil dinas tersebut paling lambat pada hari ini 2 Desember 2020.

Untuk mengikuti lelang mobil dinas tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut. Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.

Baca juga: Promo khusus Dufan Desember hanya Rp 50.000 untuk semua pengunjung

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil dinas APV dan Innova tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

1. Lelang mobil dinas Suzuki APV B 1969 FQ

  • Obyek lelang:  1 unit mobil Suzuki APV GC415V-APV DLX B 1970 FQ tahun 2006 STNK dan BPKB Lengkap
  • Nilai limit lelang mobil: Rp 38.230.000
  • Jaminan    lelang mobil: Rp 15.000.000
  • Batas akhir jaminan: 2 Desember 2020
  • Batas akhir penawaran: 3 Desember 2020 jam 13.30 WIB

Obyek lelang mobil dinas Suzuki APV ini di halaman parkir KPP Mampang Prapatan. Untuk ikut lelang mobil ini, klik tautan berikut ini.

Buka halaman selanjutnya untuk melihat daftar lelang mobil lainnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru