Didukung politisi PKS untuk maju pilpres 2019, begini jawab Anies

Kamis, 12 Juli 2018 | 17:06 WIB   Reporter: Kiki Safitri
Didukung politisi PKS untuk maju pilpres 2019, begini jawab Anies

ILUSTRASI. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan


DKI JAKARTA - JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat dukungan dalam bentuk surat terbuka yang dikirimkan oleh Politisi PKS Mahfuz Sidik pada Rabu (11/7). Dalam surat tersebut ditulis bahwa Mahfuz mendukung sepenuhnya pencalonan Anies di Pilpres 2019.

"Dua bulan terakhir ini, saya kerap membaca dan menonton berita tentang sejumlah politisi dan pimpinan partai yang mendorong-dorong Bapak sebagai calon wakil presiden, dan bahkan sebagai calon presiden. Sebagai pribadi yang menilai Bapak sebagai sosok orang baik, tentu ikut bangga dan gembira," tulis Mahfuz dalam suratnya.

Terkait surat terbuka ini, Anies tampaknya tidak terlalu menghiraukan, bahkan cenderung acuh. Anies hanya mengucap terimakasih atas dukungan yang diberikan. Namun, Anies mengimbau agar kiranya Mahfuz bisa memberikan surat tersebut kepada partai yang mengusung dirinya

"Tadi malam saya baca akhirnya. Saya terimakasih ada perhatian ada perhatian dari Pak Mahfud Sidik beliau mengekspresikan komitmennya," kata Anies di Four Season Menteng Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

"Saya berharap surat ini dikirimkan ke partai-partai yang menyorong-nyorongkan nama (Anies) itu lah yang harus dikirimkan surat," tambahnya.

Seperti biasanya Anies selalu bungkam saat ditanya terkait pencalonan dirinya sebagai Capres 2019. Ia selalu berdalih bahwa saat ini ia sedang disibukkan dalam mengurus Jakarta.

"Saya sedang mengurus Jakarta, jadi saya terima kasih saja dapat surat. Tapi surat itu harusnya dikirimkan ke partai-partai karena partai-partailah yang membicarakan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru